Senin, 23 November 2009

whistle Versi Indonesia



song by lynside

Lagu pertama : Klik untuk Download

WHISTLE

Belaian angin membuka waktu berlari-lari
Langit pertama yang terlihat
Melihat impian di tempat ini ingin menangis
Walaupun dengan kekuatanku
Dapat merubah masa depan sesuai dengan rasa dan asaku

Hingga tiba saat kita akan meraih impian
Yang jadi kenyataan di langit yang membara
Sebelum kita semua jadi dewasa
Hingga di masa depan kita songsong impian

Sampai saatnya nanti, kelak kita akan bertemu
Dan impian bersama dalam debur angin
Dan demi hari itu hari esok masih ada

6 komentar:

  1. Penyanyi lagu endingnya adalah Neisa Nabila.

    Untuk openingnya nggak tau. Tapi kemungkinan besar orang yang sama mengingat suaranya sama.

    BalasHapus
  2. Di youtube pernah ada yang bilang.

    BalasHapus
  3. hmmm...hebat hebat aku cuma tw dubber tuh ade basuki ma pengarah lain kak sur

    BalasHapus
  4. Gabung aja ke milis dubbing. Atau di FB saya banyak ngeadd para penyulih suara lho.

    Oh iya, alasan saya memberi beberapa nama penyanyi di beberapa lagu adalah supaya Mas juga melist nama mereka pada page tentang lagu yang mereka nyanyikan. Sebagai record dan penghargaan lah. Jadi kalau bisa tulis nama-nama mereka dong di thread yang bersangkutan.

    Kecuali untuk Whistle ini nama-nama penyanyi yang sudah saya sebutkan bisa saya pastikan kebenarannya. Insya Allah.

    BalasHapus
  5. keren ih banyak dubber yg kenal tapi susah nyarinya satu satu

    BalasHapus