Selasa, 15 Desember 2009

Virtua Fighter Versi Indonesia


Virtua Fighter

hari-hariku kini semakin ceria
begitu indah disaat dengan dirimu
cobaan yang menghadang semuanya kan kuhadapi
dengan keyakinan kuraih semua

kan kubuktikan apa yang aku inginkan
memberi arti kedamaian hidup ini
kupertaruhkan jiwa demi keadilan dunia
dan kemenangan oh slalu bersama

kuraih bintang yang menjulang di angkasa
kuterjang semua bila ada yang menghalangi
namun semuanya bagaikan sebuah mimpi..

satu satu musuh jatuh dan tidak berdaya
tak perduli siapa yang kuhadapi
bagaikan burung terbang di angkasa
kan kuraih bintang dengan tanganku

lyric by Lynside

9 komentar:

  1. wah2 kamu gak salah ngirim comment pa khan ??? hehehe …. aku kan gak pernah ikut cosplay….yang sering ikut tu si Saya....
    Lw dia mank pakarnya Cosplay…Bunkasai…dll,hahahaha
    Lw mau ikut Cosplay tanya ja ma dia,hehe
    Met bercosplay ria…….

    BalasHapus
  2. wahahaha salah gt?? pokoknya yg doyan costplay aku juga minat ikutan ..pengen gabung ke jtoku jauh di yogya akunya di bandung sih...heheh

    BalasHapus
  3. khan, punya five man ga (versi indo psti)?
    trs lagunya yg kwe ceng (hari2 terus berlalu,,,)
    trs emang adakah digimon 3 sama 4 yg di dubbing?

    BalasHapus
  4. digimon kalo gak salah dubing mpe season 2 kweceng ada cuma hilang kayanya ke format tar aku cari lg five man baru tau kalo itu di dub ostnya ehheheheh

    BalasHapus
  5. Lagu ini dinyanyikan oleh Harlan Eka Chandra.

    BalasHapus
  6. kang, mp3nya mana ya?
    ni salah satu lagu yang aku suka. makasih kang dah ngadain ni blog, mengenang masa kecilku dulu, sungguh indah. hehehe..

    BalasHapus
  7. http://www.youtube.com/watch?v=8cNlF1JuRV4

    BalasHapus
  8. duh salah satu film favorit ane dlu. sayang mp3nya gk ada yah

    BalasHapus